Sudrajat, Di Jaman Era Maju Generasi Milenial Harus Manfaatkan Teknologi Dengan Baik

Sudrajat, Di Jaman Era Maju Generasi Milenial Harus Manfaatkan Teknologi Dengan Baik
pojokpress.Bekasi – Diiringi guyuran hujan yang menyiram kota Bekasi, terlihat para siswa mendatangi sebuah lapangan futsal yang berada di wilayah Bekasi Utara. Mereka datang atas undangan dari Timses Paslon 2 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Nur-Firdaus.

Paslon no urut dua (2) Nur Supriyanto-Adhi Firdaus kembali lakukan kampanyenya. Paslon 2 tersebut mengadakan kegiatan Talk Show dengan tema “Menuju Dunia Kerja dan Kuliah” di Posko Relawan Nur-Firdaus (NF) pada Kamis lalu.

Paslon 2 menyasar para pelajar dan mahasiswa untuk menjaring konstituen. Dalam kegiatan tersebut dihadiri para siswa SMK/SMA di Kota Bekasi. Setidaknya 500 siswa diundang dalam kegiatan tersebut, mereka datang usai melakukan kegiatan belejar di sekolah mereka. Mereka nampak masih menggunakan seragam mereka ketika datang dalam kegiatan tersebut.

Sebelum acara dimulai para peserta diajak bermain oleh panitia. Nampak senang para siswa melakukam permainan yang diberikan oleh panitia. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Paslon no 3 Cagub JaBar Asyik Mayjen (Purn) Sudrajat. Walaupun diguyur hujan lebat, para peserta nampak antusias menyimak arahan yang diberikan oleh para narasumber.

Sementara itu Sudrajat, Cagub Jawa Barat mengatakan kepada para pelajar yang hadir pada kesempatan itu bahwa sebagai generasi milenial harus bisa memanfaatkan tekhnnologi dengan baik.

“Manfaatkan internet dengan sebaik-sebaiknya, makanya dari sekarang belajar dengan tekhnologi, cari tau semuanya lewat google,” kata Ajat.

Ia menambahkan bahwa para siswa sebagai generasi penerus di era maju, harus mampu beradaptasi dengan kemajuan dan perkembangan jaman. Kemampuan dalam berbahasa inggris, sebagai bahasa internasional.

“Kalau ada lulusan yang bisa bahasa inggris dan tidak bisa bahasa inggris, siapa yang akan mempunyai peluang bekerja lebih dulu?,” tanyanya kepada para pelajar yang hadir dalam acara tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudrajat Tandatangani Kontrak Dengan Sahabat Gema Asyik

Sudrajat-Ahmad Syaikhu, Ruang Asyik Berikan Solusi Bersinergi Pelaku UKM

Sudrajat-Syaikhu, Try Out Asyik Untuk Pendidikan Politik Milenial