Sudrajat Tandatangani Kontrak Dengan Sahabat Gema Asyik

Sudrajat Tandatangani Kontrak Dengan Sahabat Gema Asyik
netizennow.Bandung – Gema Keadilan, Organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  menargetkan dapat  menyumbangkan 2,4 juta suara untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau yang dikenal dengan nama pasangan Asyik.
 
Didi Sukardi, Ketua Gema Keadilan Jawa Barat  menyebutkan bahwasannya target tersebut sangat mungkin diraih melalui program Sahabat Gema Asyik yang dibentuk oleh organisasi Gema Keadilan sebagai mesin pemenangan pasangan Asyik. “Target Partai Gerindra, PKS dan PAN untuk memenangkan pasangan Asyik itu 12 juta suara. Kita berharap 15 sampai 20 persen dari Sahabat Gema Asyik,” jelas Didi saat ditemui di rumah pemenangan pasangan Asyik, Kartipah Guest House, Jalan Ir Juanda, Kota Bandung.
 
Salah satu upaya Sahabat Gema Asyik untuk mewujudkan target tersebut adalah dengan cara menyebarkan kartu Sahabat Gema Asyik kepada masyarakat Jawa Barat. Di dalam kartu tersebut terdapat beberapa poin yang bisa dimanfaatkan masyarakat Jawa barat jika nantinya pasangan Asyik terpilih sebagai pemimpin Jawa Barat. Enam manfaat tersebut adalah akses beasiswa, akses permodalan dan pelatihan kewirausahaan, akses bedah rumah, akses pembuatan lapangan voli di kelurahan, akses pembuatan lapangan futsal di tiap kecamatan, hingga akses bantuan untuk 15.000 pesantren.
 
“Gema Keadilan harus memastikan program ini menjadi prioritas kami untuk ikut mengawalnya,” ucapnya. Agar janji dalam surat Sahabat Gema Asyik tersebut menjadi prioritas, pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu diminta untuk menandatangani kontrak perjanjian. Kontrak perjanjian itu adalah menjalankan program tersebut jika kelak terpilih. Pasangan ini juga harus berani mengundurkan diri dari jabatan gubernur serta wakil gubernur Jawa Barat jika tidak memprioritaskan program Surat Sahabat Gema Asyik.
Setelah menandatangani kontrak tersebut, Sudrajat calon gubernur Jawa Barat nomor urut 3 mengaku tidak keberatan untuk menjalankan janji dalam Surat Sahabat Gema Asyik. “Ini semua sudah masuk visi misi pasangan Asyik, jadi enggak ada masalah. Saya justru inginnya lapangan bola bukan lapangan futsal. Minimal satu lapangan bola di setiap kecamatan,” tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudrajat, Di Jaman Era Maju Generasi Milenial Harus Manfaatkan Teknologi Dengan Baik

Sudrajat-Syaikhu Siap Adopsi OK OCE di Depok