Kadin Jabar, Berharap Pasangan Asyik Komitmen Pengembangan Dunia Usaha Jabar

Kadin Jabar, Berharap Pasangan Asyik Komitmen Pengembangan Dunia Usaha Jabar
netizennow.Bandung – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Barat menyelegarakan kegiatan Dialog Paslon Gubernur dengan Pelaku Bisnis Provinsi Jawa Barat, dengan mengusung tema “memperkuat sinergi pelaku bisnis dengan pemeritah untuk memajukan ekonomi jawa barat”.
 
Pada kesempatan tersebut, Kadin Jabar mengundang pasangan Asyik calon gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat. Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mengenalkan calon gubernur jawa barat dengan para pelaku usaha di Jawa Barat.
 
“Kita ingin lebih kenal lebih jauh dengan calon gubernur dan sehingga kita bisa tau kompetensi dari calon tersebut,” papar Agung Suryamal Ketua Kadin Jabar.

Selain mengenal lebih dekat sosok calon gubernur Jawa Barat, Agung menyebutkan bahwa kegiatan tersebut juga tak lain ingin mendengarkan paparan dari calon gubernur mengenai komitmennya terhadap pengembangan dunia usaha Jawa Barat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mencari siapa yang betul-betul komitmen dengan dunia usaha jabar,” tuturnya.

Selanjutnya, Agung menambahkan harapannya siapapun yang menjadi Gubernur Jawa Barat kedepan, termasuk jika Sudrajat terpilih, dapat merealisasikan pendapat-pendapat yang dikemukakan dalam kegiatan dialog tersebut.

“Mudah-mudahan sosok Pak Sudrajat bisa merealisasikan apa yang di mimpikan oleh masyarakat jabar ini,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudrajat Tandatangani Kontrak Dengan Sahabat Gema Asyik

Sudrajat-Ahmad Syaikhu, Ruang Asyik Berikan Solusi Bersinergi Pelaku UKM

Sudrajat-Syaikhu, Try Out Asyik Untuk Pendidikan Politik Milenial